7.14.2017

Unboxing Althea Special Raya, Happiness in a Box

Shopping!! Sapa yang gak suka shopping? Buat saya shopping itu terapi stres, haha. Serius loh, dulu klo ujian gak bisa ngerjain, sebel ama hasil ujian, saya suka main ke supermarket, belanja sabun, shampoo atau bahkan sesepele beli buah-buahan segar aja saya udah happy lagi. Iyaa gak perlu belanja yang mahal-mahal, bahkan belanja kebutuhan sehari-hari juga udah menyegarkan pikiran.


Kalo sekarang lagi suka-sukanya sama belanja online, karena ringkes ya ubek-ubek HP, barang sampai deh, gak pake panas-panas keluar rumah, gak pake gontok-gontokan nawar. Termasuk yang mau saya share ini, jadi dalam rangka Bulan Ramadan dan Idul Fitri kemarin Althea ada promo-promo menarik, yaitu free produk dan Althea Raya Box special yang cantik banget dengan nuansa warna hijau yang fresh. Setelah galau menunggu paket Althea saya datang, karena kepotong libur Lebaran semua ekspedisi jadinya super lama. Akhirnya setelah lebaran Althea Raya Box Special saya sampai dengan selamat di rumah, woohoo. Super duper happy!!




So let me unboxing my package from Althea. Seneng banget karena dari 500k saya bisa dapat 9 produk skin care & makeup Korea, Yayy!! Kebanyakan skin care memang, karena saya emang sukaaak banget ama skin care Korea. Untuk brand yang saya pilih juga random banget, banyak brand yang mungkin masih asing, tapi layak buat dicoba. Yuuk mari saya bahas satu persatu.

💮 W.Lab Bifida Prestige Eye Cream


Ini adalah produk pertama yang saya merasa perlu untuk beli, eye cream. Jadi dari sekian banyak skin care yang saya punya, saya belum punya eye cream yang mumpuni *tsaaah*. Jadi kenapa beli dari brand W.Lab? Harganya gak terlalu mahal, kata Jessica Liani ini lumayan oke, brandnya juga not bad, dan baca keterangan produknya terlihat menjanjikan banget. Korban iklan deh ceritanya, jadi mari dicoba aja yaa. haha

💮 Innisfree Real Peppermint Mask


Innisfree mask in jar selalu menggoda untuk dicoba. Dari 4 varian saya memilih yang Peppermint Mask, karena ini bagus untuk kulit berminyak dan membersihkan pori-pori. Saya lagi sebel sama "koleksi" komedo bandel di hidung nih. Kalau hasil baca-baca review sih semua pada suka yang katanya bikin wajah lebih bersih dan halus

💮 Petitfee Gold EGF Eye & Spot Patch


Another eye product!! Masker untuk under eye dan spot area. Kemasannya besar isinya banyak, bisa buat berbulan-bulan deh hehe. Berharap banget ini bakal ampuh untuk under eye yang gelap dan kering ini. Sudah saya pakai 2 kali, sejauh ini aman sih gak terjadi alergi/iritasi. Bikin area bawah mata lebih segar dan sedikit mencerahkan setelah pakai. Harus kurang-kurangin begadang nih.

💮 The Saem Cover Perfection Tip Concealer


Beli ini karena keracunan Vina Eska, katanya bagus. So saya beli juga ^^. Ini yang shade #1.5, belinya karena buat menyamarkan dark circle di bawah mata. Untuk under eye paling enak menurut saya yang model begini. Mudah dioles dan teksturnya biasanya lebih mudah diratakan. Semoga shade ini masuk di kulit yaa.

💮 The Face Shop Jeju Volcanic Lava 3-Step Deep Cleansing Nose Strip


Produk untuk pori-pori lagi. Tertarik beli nose strip ini karena lagi-lagi kata Vina Eska ini bagus *viin aku keracunan lagi*. Jadi ini tuh 1 produk pore pact dengan 3-step, step pertama untuk membuka pori-pori, step kedua mengangkat komedo, dan step terakhir meringkas pori-pori. Biasanya kalo pake Pore Pact yang di pasaran suka gak maksimal angkat komedo-nya, yaah let me try it.

💮 YET Don't Worry Mask Sheet #Infant Mask (Wrinkle)


Mask Sheet, masker termenyenangkan!! Karena pakainya gampang tinggal templok, anti ribet, trus selama pemakaian juga enak seger nyess gtu, dan hasilnya glowy, cerah, fresh instant. Kenapa ambil mask sheet brand ini? Ini murahnya kebangetan looh, 1-nya cuma Rp. 6.500, jadi khilaf langsung beli 3 pcs, hahaha. Sayangnya karena saking murahnya waktu itu tinggal sisa 1 varian untuk wrinkle, klo gak pasti saya borong aneka rasa.

💮 A Concept Lip & Cheek


Ini adalah free gift Raya Special pilihan saya. Ada banyak pilihan produk sebetulnya, seperti eyebrow, lip cream matte, dan lain-lain. Tapi sayangnya sudah banyak yang kosong produknya, jadi setelah galau akhirnya saya mengambil Lipstick ini. Kemasannya simple hitam, bisa untuk lipstick dan perona pipi juga, praktis. Bahkan bisa diselipkan di kemasan cushion foundation A Concept juga loh.

Okay done! Itulah belanjaan Althea special Raya 2017 kali ini. Semoga bisa menjadi referensi buat yang mau belanja-belanja juga yaa. Oh iyaa Althea lagi promo besar-besaran dalam rangka 2nd Anniversary tuuh. Ada hadiah terbang ke Korea-nya juga lhoo. Segera cek Althea apps-mu untuk tau promo-promo menarik lainnya dan follow juga instagram @altheakorea untuk tau info update setiap harinya.

Thanks Althea 💋








LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...