6.29.2017

Mencoba Treatment Madonna IFL di Ultimo Aesthetic & Dental Center Bali


Sebelumnya mau mengucapkan :

Taqabballahu minna wa minkum
Shiyamana wa shiyamakum
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal 'Aidin wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Bagaimana libur Lebarannya, pada mudik gak?
Saya tahun ini tidak mudik lagi, jadi hanya lebaran di Denpasar aja. Masak-masak, makan dan puas-puasin menikmati hidangan lebaran yang nikmat. Okay berat badan naik sudah biasa, nanti di kontrol lagi setelah lebaran yaa.



By the way, H-2 Lebaran kemarin, saya mencoba treatment untuk wajah di sebuah klinik kecantikan di Bali, yaitu Ultimo Aesthetic & Dental Center. Lokasinya di Sunset Star JL. Dewi Sri, menyempil persis di sebelah McD. Ini pertama kalinya saya ke Ultimo Aesthetic & Dental Center, saya bukan tipe yang sering ke Klinik kecantikan. Facial di klinik seumur-umur baru 4 kali, dan semuanya di klinik yang berbeda-beda hahaha. 



Dan ketika mendapat kesempatan untuk mencoba treatment di Ultimo, saya sangat bersemangat. Penasaran dengan klinik satu ini. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tetapi designnya modern minimalis, sehingga nyaman dan yang terpenting bersih higienis yaa. Untuk ruangan perawatan giginya ada di lantai 1, dan untuk face n body treatment-nya di lantai 2. Ruangannya tidak terlalu banyak dan besar, tapi semuanya private room yang mana lebih tenang dan nyaman buat saya yang berhijab. Jika mau treatment kesini pastikan untuk membuat janji terlebih dahulu.

Ruangannya tidak terlalu besar, kasurnya mengingatkan seperti di klinik kesehatan
Tapi besih dan cukup nyaman

Treatment yang saya coba adalah Madonna Instant Face Lifting. Kenapa namanya Madonna? Karena konon kabarnya ini treatment yang sering di lakukan Madonna sebelum manggung *iyaa Madonna penyanyi internesyenel itu*, karena bisa menutrisi, menyegarkan, menyehatkan kulit wajah secara instant. Hasilnya wajah lebih segar, lembab, dan makeup lebih tahan lama. Treatmentnya juga gak lama koq, hanya 15 menit saja. Cocok buat yang gak punya waktu lama, tapi mau wajah lelahnya terlihat segar seketika, karena mau ada event khusus.



Seperti apakah treatmentnya? Jadi wajah dibersihkan terlebih dahulu, area mata bisa request gak diapa-apain koq klo yang gak mau alisnya somplak hihi. Wajah dikeringkan dari sisa-sisa air. Kemudian therapisnya meracik serum dll, dan dimasukkan ke dalam alat penyemprot. Lalu serum disemprotkan ke wajah merata secukupnya, kemudian dilanjutkan dengan menyemprotkan Oksigen ke wajah agar serum bisa meresap dengan baik ke kulit, tidak stay di permukaan saja. Diulang lagi menyemprot serum dan oksigen terus berulang-ulang hingga serumnya habis. Done

Madonna IFL ini tidak terasa sakit sama sekali, malah terasa nyaman, dingin, dan fresh banget. Hasil yang saya rasakan wajah jadi lebih segar, sehat, dan makeup jadi lebih menempel dan awet. Efeknya bertahan hingga 3 hari, jadi waktu Lebaran, 2 hari setelah treatment, saya merasa kalo makeup saya lebih tahan lama, dari pagi sampai siang tetap menempel dengan cantik. Yeaay!! Untuk lembab dan glowy-nya sendiri malah kurang terasa di saya, mungkin karena lagi puasa juga yaa. 

Terapis-nya, Mba Ari, juga sangat ramah. Menjawab setiap pertanyaan saya mengenai treatment dan juga kliniknya dengan baik. Maklum yaa kadang saya klo sudah nanya suka kayak wartawan dadakan hihi.

Oh iyaa di Ultimo Clinic Bali juga ada treatment Hair Removal dengan menggunakan Blue Laser lho, yang mana less pain dan lebih efektif menghilangkan bulu. Daan kabar baiknya, ada diskon 30% untuk Hair Removal hingga akhir Juli 2017. Untuk under arm hair removal jadi sekitar Rp. 900ribuan, untuk 10 kali treatment, dan berlaku seumur hidup!! Woohoo jadi pengen deeh >_<


Thanks Ultimo Clinic Bali
Sunset Star Shopping Arcade Sunset Road
Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta,
Kabupaten Badung, Bali 80361
web : ultimoclinic.com
instagram : @ultimoclinic 

With the girls from Bali Beauty Blogger

After treatment dan semua terlihat fresh

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...