6.16.2017

Eid Makeup Look with Face2Face and Simple Eye Makeup Tutorial

Gak terasa sudah mau Idul Fitri yaa. Yuuk mari maksimalkan sisa Ramadan-nya untuk berlomba-lomba memperbanyak amalan baik, dan semoga kita bisa dipertemukan dengan Ramadan kembali. Amiin. 

Idul Fitri biasanya tanggal segini sudah pada heboh beli baju lebaran ya. Hayoo udah pada beli berapa pasang? Jangan pada khilaf yaa, ingeet nabung biar bisa traveling #eh. Untuk baju nuansa warna putih biasanya lebih banyak menjadi pilihan di hari kemenangan, konon kabarnya supaya mencerminkan diri yang kembali fitrah/suci setelah ditempa selama 1 bulan di Bulan Ramadan #tsaaah. Nah kalau pakaian untuk lebaran sudah kece, wajahnya bagaimana? Pastinya ingin tampil cantik, menarik, segar, dan beda yaa. Tapi gak mau yang terlalu berlebih. Yes me too ^^.



Karenanya saya membuat makeup buat Idul Fitri ini special *pake telor*, dan sepertinya ini pertama kalinya saya buat detail step by step eye makeup, semoga cukup jelas yaa. Eid Makeup kali ini disponsori oleh Face2Face Cosmetics, yang affordable with good quality. Daaan untuk Special Day Makeup ini, Face2Face didukung oleh 100 orang Beauty Blogger se-Indonesia dari 5 komunitas Beauty Blogger, yaitu Bali Beauty Blogger, Beauty Squad, Jogja Beauty Blogger, Surabaya Beauty Blogger, dan Bandung Beauty Blogger. So yaay kalian punya 100 referensi makeup look untuk Idul Fitri.



Makeup look-nya dibagi di 2 kategori #TeamRendang mewakili Bold Makeup dan #TeamOpor mewakili Nude Makeup. Dan saya jeng jeng jeng mewakili Team Opor!! Yayyy!! Oke sebenernya tangan gatel pengen yang bermain warna bold, but i'll try as nude as possible yaa.

Untuk produk yang saya gunakan berikut ini, saya akan membuat reviewnya di post terpisah yaa :


Face2Face Blush On Silky Smooth #Pink Sweet Cheek
Face2Face Eyeshadow #Smooky Glam
Face2Face Eyeliner #Liquid Black
Face2Face Whitening BB Cream #Beige
Face2Face XOXO Lipstick Matte #07 Peanut Butter

Dan berikut detail step by step eye makeupnya



  1. Gunakan base eyeshadow
  2. Sapukan eyeshadow warna biru muda *warna di tengah* di kelopak mata, dan bagian bawah mata sedikit. Disini saya gunakan sponge basah supaya warnanya lebih menempel
  3. Diujung luar mata atas, bawah, dan crease beri warna hitam *warna di kanan*, jaga tetap soft warnanya
  4. Tambahkan eyeliner hitam di sepanjang garis mata atas, beri sedikit wing. Tambahkan lagi eyeshadow hitam di ujung luar mata atas dan bawah agar seiimbang dengan eyeliner
  5. Sapukan mascara
  6. Tambahkan fake eyelashes yang natural *optional*
  7. Dan terakhir tambahkan warna abu-abu muda di bagian dalam mata dan bawah mata, agar lebih pop
  8. It's Done



Bagaimana, mudah kan? Tips dari saya : Pilih warna lipstick, blush on, dan hijab yang tonenya sama, supaya terlihat menyatu dan natural. Jangan lipstick dan blush on pink, tetapi hijab orange/kuning hihi. Warna pink blue undertone bisa dipadu padankan dengan outfit berwarna senada.


Sekian makeup look dari saya. Untuk melihat makeup look lainnya, bisa langsung cek ke Instagram dengan hashtag :
#F2FXBSXBBBXJBBXSBBXBDGBB
#f2fcosmetics

#teamopor
#teamrendang








LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...