6.13.2017

Beauty Review : Face2Face Lip Cream Soft Matte & Swatch 10 Shades

Dari pada berasa laper menunggu buka, atau takut batal gegara nonton TV trus liat berita si artis A *bukan inisial artis* bikin gemes pengen nyinyir, mending baca review Lip Cream Lokal *again* yang mau saya review berikut ini yuk, dari Brand Face2Face. Sebelumnya saya sudah pernah review Lipstick Matte-nya Face2Face XOXO Lipstick Matte, yang ringan dan imut-imut ukurannya.


Alhamdulillah banget saya berkesempatan untuk mencoba Face2Face Lip Cream Soft Matte. Lip cream matte masih selalu dicari yaa, karena hasil akhirnya yang matte menyatu rata warnanya di bibir, ringan, dan no transfer membuat para wanita blom bisa move on dari Lip Cream. Belum lagi range warnanya yang luas dan pigmented, cocok dipakai di segala kesempatan. Tapi apakah Lip Cream ini sekece yang dijabarkan di atas? Yuk saya bahas satu-satu dulu yaa

Size : 5 gr

Kemasan :
Tanpa box, botol plastik dengan badan botol silinder berwarna bening transparant, jadi bisa terlihat warnanya dan lebih mudah ya mencarinya kalau punya beberapa pcs. Tutupnya berwarna silver seperti cermin, yup simple. Keterangan produknya cukup lengkap, ingredients, perusahaan, exp date tercetak di badan botol. Untuk keterangan shadenya ada di bagian bawah botol, bukan nomor tapi warna dengan kota-kota fashion di dunia. Seperti Pink Milan, Rouge Athena, dll



Tekstur dan Aroma :
Creamy nya enak, mudah diratakan dan warnanya opaque. Dalam satu kali celup sudah bisa mengcover seluruh bibir. Kuasnya juga bisa men-deliver lip creamnya dengan baik, tipis dan pas, bisa sampai pinggiran bibir yang tipis. Aromanya manis seperti permen, tapi cukup soft, saya sendiri tidak terlalu mencium aromanya kecuali di"endus-endus" secara langsung haha.

Ketahanan :
Lipcream ini bukan yang powdery matte, agak membutuhkan waktu hingga benar-benar matte. Nyaman di bibir, tidak membuat bibir terasa ketarik, dipake senyum or mangap lebar-lebar ^_^; juga masih terasa nyaman, gak kering. Kalo bibir dikatupkan, ada terasa lengket sedikit, tapi makin lama makin hilang rasa lengketnya, dan saya coba tes di tissue, nyaris gak transfer loh. Kecee. 

Kalo hanya dipakai minum dan ngemil cantik sih insyaallah awet yaa. Kecuali kalo makan gorengan atau makan makanan yang berminyak. Yup tiap lipcream pasti takluk ama minyak. Etapi jangan syedih yaa, tinggal keluarin cermin trus touch up lagi aja. 

Warna & Swatch :


(Kiri - Kanan) Nude Hollywood, Indonesian Beauty, New York Nude, Tokyo Midnight, Pink Milan, Purple In Paris, Maroon Mississippi, Rouge Athena, Shanghai Red, London Sizzle


Face2Face Lip Cream Soft Matte punya 10 pilihan warna mulai dari nude, pink, orange dan red. Saya sendiri mencoba warna Pink Milan. Sebelumnya saya sudah pernah coba warna ini di toko dan sudah naksir, tapi belum beli karena waktu itu akhir bulan *hemat yaa*. Eh alhamdulilla bisa dapat warna ini ^_^. Warnanya itu pink agak bukan bright, tapi juga tidak terlalu gelap, warna aman yang membuat tampilan wajah jadi lebih segar. Kayaknya ini warna fave banyak orang deh. Review saya diatas berdasarkan Pink Milan yaa, warna lain mungkin bisa berbeda teksturnya.

Saya dan teman-teman dari Bali Beauty Blogger mencoba swatch 10 shades berikut ini. Semoga membantu kalo ada yang lagi mencari referensi warnanya ya 











Untuk lipcream lokal kualitasnya memang gak mengecewakan. Ringan, minimal transfer, dan creamy-nya pas. Harganya juga masih sangat terjangkau lho, hanya Rp 50.000 ajah. Untuk yang di Denpasar dan sekitarnya, Face2Face Lip Cream Soft Matte bisa didapatkan di :

Toko Yenchan / Denpasar Cosmetic

Jl. Sumatera 03 (sebelum banjar titih) Denpasar
Lineid : @afc2360d
Instagram : @denpasar.cosmetic 



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...