5.21.2017

Opening Store Berrybenka At Mall Bali Galeria

Pecinta belanja online, terutama kebutuhan fashion pasti sudah mengenal Berrybenka. Situs belanja online yang udah famous se-Indonesia yang menjual beragam produk fashion yang menurut saya up to date dan affordable. Iyaa terhitung murah loh, saya masih bisa menemukan baju cantik dengan harga under 100K, belum lagi dengan promo-promonya yang menggiurkan bikin pengen keluarin CC ^_^. Bahkan klo kepikiran mau belanja fashion online, situs yang saya kunjungi salah satunya adalah Berrybenka.



Setelah sukses dengan pasar online, di tahun 2016 E-Commers asal Indonesia ini kini merambah ke pasar offline dengan membuka Berrybenka Pop-Up Store di kota-kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah ada 20 gerai offline-nya, dan dipilihlah Bali sebagai salah satu kota untuk membuka gerai offline selanjutnya, yaitu tepatnya di Mall Bali Galeria 1st floor. Saya mendapat kesempatan untuk hadir di Openingnya 20 Mei 2017 sebagai perwakilan salah satu media di Bali. Acara diawali dengan sambutan Beatrix Immanuel selaku Head of Partnership & PR dari Berrybenka. Kemudian detail lebih lanjut dijelaskan oleh Fransiscus Evan selaku CO-Head of Offline Marketing Berrybenka.

Beatrix, Head of Partnership & PR dari Berrybenka

Evan, CO-Head of Offline Marketing Berrybenka

Ini adalah store permanen pertama Berrybenka di Bali yang menghadirkan koleksi pilihan dari Berrybenka Label, Berrybenka Men, dan juga Hijabenka. Yang di Bali silahkan joget-joget happy. Kenapa dipilih Bali? Tentu saja karena pecinta Berrybenka di Bali makin banyak, yaitu 200% peningkatan penjualan di Bali selama 6 bulan terakhir. Wohoo angka penjualan yang fantastis yaah *berasa marketing*


Tampilan Store di Bali

Etapi sudah sukses di online kenapa buka offline ya? Saya juga berfikir begitu, biasanya malah toko offline yang rame-rame buka versi online-nya. Ternyata walaupun semakin banyak masyarakat Indonesia yang suka belanja online, tapi masih buanyak yang lebih suka kalo bisa menyentuh dan mencoba sendiri produknya di offline store, including me. Kadang kan bagus di foto belum tentu aslinya cocok buat kita yaa, trus bahannya enak apa enggak, dan yang terutama adalah masalah size. Walaupun sudah ditulis ukurannya dalam cm sekalipun, tetap saja sering kebesaran, kekecilan, kurang pas dan sebagainya.

Kebanyakan baju kutungan, karena Bali identik dg panas & pantai kali ya

Ongkir juga loh jadi pertimbangan orang kalo mau belanja online, kadang barangnya sih murah, tapi ongkirnya bikin sakit mata. Trus belum lagi dengan kekurangpercayaan masyarakat dengan sistem pembayaran online, takut uangnya dibawa kabur lah, gak punya atm *iyaa ini 2017 dan masih ada yang gak punya atm*, gak punya duit *ini sih derita hihi*, atau takut data CC nya digunakan oknum-oknum nakal. Tapi klo belanja di Berrybenka Alhamdulillah aman koq, bisa free ongkir untuk pembelanjaan diatas Rp. 200.000, dan bisa pilih COD sis, hehe. Nah karena melihat dari hal tersebut membuat Berrybenka akhirnya menggarap strategi omni-channel, channel online dan juga offline.

duuh sendal dan sepatu santainya manggil bangett

Kelebihan Offline Store ini pembeli bisa COD di Toko, jadi produk yang dipesan online bisa dicoba langsung, klo kurang pas bisa retur di tokonya juga, klo cocok langsung bayar deh. Yang belanja online tapi males ribet urus retur sendiri juga bisa Retur di-Toko, jadi bungkus-bungkus barang dan pengiriman akan menjadi urusan toko. Makin gampil yaa.

Infonya sih harganya sama aja koq online/offline
Tapi untuk promo/diskon bisa beda2

Oh iyaa harga gimana nih, sama gak yang di web dan toko? Info dari Pak Evan, untuk harga produk yang di launching berbarengan antara offline dan online store pasti sama. Namun untuk produk-produk lama promo harga di toko dan di websitenya kadang bisa berbeda, jadi be a smart shopper yaa. Setelah saya keliling tadi harganya masih terjangkau koq, tapi untuk variannya lebih beragam di web.

Tuuh masih cakep yes harganya
bikin pengen angkut

Naah promonya apa nih di Openingnya? Pasti itu deh yang bikin penasaran kan. Khusus dalam rangka merayakan pembukaan Offline Store, selama 20-27 Mei 2017 kalau belanja langsung di Berrybenka Store Mall Bali Galeria min Rp 350.000 akan mendapatkan potongan Rp 100.000 dan starter pack dari Indosat Ooredoo. Keterangan lebih lanjut bisa cek di berrybenka.com/storebali dan gunakan #BBStoreBali di sosmed yah.

Promo Opening

Opening hari ini dimeriahkan juga oleh live acoustic

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...