3.01.2017

Mizzu Gradical Eyeshadow Ma Cherie 06 Review & Playful Makeup Collab with Bali Beauty Blogger


Wiuuuh judulnya panjang bener haha. Suka bingung soalnya kalo buat judul, kalo ada ide yang lebih pendek, boleh koq tulis di comment.

Btw kalo liat tutorial video di youtube, saya sering mupeng deh sama eyeshadow palettenya. Udah warnanya cantik-cantik, pigmented, dan kayaknya tinggal oles di kelopak mata langsung indah sempurna paripurna. Tapi ternyata eyeshadow dari luar itu mahal-mahal banget ya bok *kekep CC*. Eh mahal itu relatip ding, iyaa klo buat saya itu tuh mahal banget.

*mending nabung*
*trus beli tiket*
^_^;

Ada yang mau beli kw/replika or apalah itu namanya yang harganya bisa 1/10 harga aslinya? Please deh girls, kalian gak akan dapet apapun yang sama dengan aslinya. Baik warnanya, pigmentasinya, kualitasnya, bahkan rasa bangganya. Emang sih merek dan bentuk kemasan terlihat sama, hihi. Dari pada maksain diri yaa, kalo saya mending beli produk yang mereknya jelas aja, produk lokal juga cakep-cakep loh. Warna dan harganya juga macem-macem. Yang terjangkau ada yang mahal juga ada. Etapi masalah pigmentasi produk lokal emang keren deh.

Seperti brand Mizzu Cosmetics ini. Udah kenal belom? Mungkin eyelinernya udah pada pake ya, secara heitz bener deh. Mizzu Cosmetic adalah brand lokal dari PT. Astoria Prima. Produk awal yang saya tau dikeluarkan oleh Mizzu adalah eyeliner liquid dengan bentuk seperti spidol dan berujung kuas. Lalu sekarang makin beragam produknya, termasuk Eyeshadow dan Eyelash yang saya dapatkan ini.


Eyelashnya saya dapat yang Aretha, menurut saya ringan dan bentuknya natural. Tapi untuk mata saya ukurannya agak kepanjangan, jadi solusinya gunting dikit di ujungnya supaya sesuai bentuk mata.

Untuk eyeshadownya saya dapat yang Mizzu Gradical Eye Shadow Ma Cherie 06, yang pink. Kemasannya kotak kecil dengan 3 warna eyeshadow pink dari white pink, soft pink dan hot pink. Kotaknya dari plastik yang cukup kokoh dengan cermin kecil di dalamnya.


Untuk warna white pink dan soft pink tipenya shimmer, bahkan yang white pink cantik untuk highlight. Sedangkan yang hot pink, ya ampuun pigmented bangeet warnanya, gak shimmer, gak blink-blink. Matte apa satin gitu, syukaaak pokoknya. Di blendnya juga enak, lembut.


Powdery? Agak powdery dikiit, gak terlalu ganggu menurut saya. Untuk harga yang super affordable begini mah dimaafkan banget yah, apalagi kualitas pigmentasinya cakep untuk yang hotpink. Untuk kedua warna shimmernya pigmentasinya agak kurang, tapi pakai eye makeup base akan sangat membantu mengunci warnanya.

Daaan Bali Beauty Blogger mengadakan makeup Collab dengan produk yang didapatkan dari Mizzu Cosmetics. Yay!! Kali ini temanya Playful Makeup!! Baca temanya aja udah seruuu yaa, soalnya berarti bebas bermain dengan makeup. Suka-suka deh makeup-nya, yang penting fun! Dan inilah dia Playful Makeup versi saya. Ini gak pake eye base lhoo, dan warnanya udah keluar banget yaah.



Thanks Mizzu Cosmetics




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...