3.12.2017

Make Over Nudes Eyeshadow Palette Review And Party Makeup Look

Make Over salah satu brand lokal Indonesia, di 2017 ini mengeluarkan 2 buah eyeshadow palette yang warnanya cantik-cantik dan wearable banget, yaitu Smokey dan Nudes. Alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk mencoba eyeshadow palette-nya, yaitu yang Nudes yeaay! Pecinta warna nudes mana suaranyaa haha


Untuk yang belum tau, Make Over adalah brand lokal, satu perusahaan lho ama Wardah dan Emina. Brand Make Over ini bisa dibilang seri proffesional-nya. Seperti LT Pro nya La Tulipe, atau PAC nya Sariayu. Jadi harga memang lebih tinggi, tapi kualitasnya juga lebih bagus. Btw saya lagi suka banget ama Lip Cream Matte Make Over, Will reviewed it soon insyaallah ya.


Balik lagi ke Nudes Eyeshadow Palette. Saya mendapatkan 1 palette dan clutch cantik berwarna gold. Thanks Make Over ^_^. Untuk boxnya hitam dan bertuliskan Nudes yang menurut saya berkesan Edgy. Kemasan palettenya sendiri dari plastik yang cukup kokoh dengan dominasi warna hitam khas MO, yang membuat terlihat professional dan elegan. Ringan dan mudah diselipkan ke makeup pouch. 


Tidak dilengkapi dengan kaca kecil, kalaupun ada juga kayaknya gak bakal saya pake sih, secara pake eyeshadow di kaca besar aja masih suka belepotan. Kuasnya bukan sponge, tapi kuas bulu halus dengan 2 ujung, ujung satu blending brush dan diujung satunya brow brush. Untuk blending brushnya agak megar dan kurang padat menurut saya, tapi yang brow brush enak digunakan, berguna banget.

Powdery? Yup powdery, debunya agak kemana-mana. But klo punya brush yang bagus dan padat gak bakalan masalah, karena begitu dioles dimata warnanya jadi cantik, halus, dan mudah di blend.

Warna. Dalam satu palette ini terdiri dari 8 warna mulai dari pale sampai dark bold dan semuanya nuansa kecoklatan. Untuk finishnya ada yang matte dan shimmer. Pigmentasinya untuk warna soft memang agak kurang di kulit medium saya, tapi dengan eyebase sangat membantu mengeluarkan warnanya. Untuk yang bold pigmentasinya lebih baik.


  • Bone : Matte Creamy Broken White, cocok buat base/brownbone
  • Ivory Frosh : White Shimmer, cocok buat highlight hidung, atau bagian dalam mata
  • Candy Rose : Pink Rose Shimmer, warna favorit saya. Pinknya cantik dan shimmernya soft 
  • Champagne : Gold Shimmer
  • Hot Stone : Coklat Tanah yang Matte, fave kedua setelah candy rose
  • Copper : Silver Shimmer
  • Espresso : Dark Brown Matte
  • Caviar : Black Matte
Dan dengan palette ini saya mengkreasikan Party Makeup Look! Warna yang saya gunakan Bone, Candy Rose, Hot Stone, dan Espresso


Aslinya medok banget ini eyeshadow-nya, di foto malah natural yak? Pengennya buat cut crease yang keliatan banget, tapi gagal hahaha *sudahlah*Look ini cocoknya memang klo ke acara or kondangan sih ya. Klo daily saya prefer pake candy rose aja cukup.




Thanks Make Over

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...