3.19.2017

Make Over Intense Matte Lip Cream Review and 6 Color Swatches

Demam Lip Cream Matte masih heboh aja ya. Saya pun juga masih suka khilaf beli sebiji, 2 biji, lama-lama bikin laci makeup gak bisa ditutup. Hahaha. Tapi sungguh deh itu racun-racun lip cream rame bertebaran di-instagram, saya ya akhirnya luluh juga lah. Etapi sebelum memutuskan untuk beli, saya selalu rajin liat dan baca-baca reviewnya di blog maupun youtube. Dan si Make Over Intense Matte Lip Cream yang mau saya review ini sukses bertahta di Chart No 1 Hot Lip Cream Lokal!! *din lw kate MTV Music hihi*



Sudah lah saya pun gak tahan buat beli sebiji. Iyaa satu aja koq gak banyak-banyak belinya. Sisanya? Alhamdulillah rejeki dikasi icip ama Make Over. Warna apakah yang saya beli? Warna paling hits pokoknya, dan totaly in love ama warna, tekstur ama gak bikin bibir keringnya. Nanti yaa di swatch satu-satu saya bakal infoin warna apa yang saya beli.

Harga : Resminya sih Rp. 95.000, tapi waktu beli saya dapet diskon jadi cuma Rp. 85.000 aja *menang banyak haha*

Kemasan :


Dengan Box Hitam simple khas Make Over, tapi bolong, hehe karena biar bisa keliatan warna Lip Cream di dalemnya. Untuk Lipcreamnya botolnya saya syukkaaak, dari plastik bening yang tebal, dan berbentuk kotak, kece banget. Saya suka kekotakannya, bikin terlihat berkelas dan rapih klo dijejerin. Trus tutup plus gagangnya hitam simple dengan tulisan Make Over. Gak pake hiasan-hiasan yang tidak perlu.

Kuas Ujungnya : 


Pendek dan empuk, bisa mengangkat lipcream dengan banyak dan lembut di bibir. Tapi saya ngerasa ngangkatnya kebanyakan jadi bikin belepotan di tutupnya, okay mungkin saya yang agak gak cantik pakenya yaa.

Tekstur & Aroma :
Creamy aslik sumpah cakeep. Ini beneran lip cream, gak encer, pekatnya pas, dan pas dioles di bibir alus kayak butter. Tekstur creamynya itu konsisten di semua warna. Kan ada tuh beberapa lipcream yang creamy pas di warna A, tapi agak kering di warna B. Tapi klo ini semua samak. Aromanya juga enak, vanila soft dan gak kecium aroma chemical or wax yang aneh itu. 

Ringan dan Tahan Lama :
Sesuai claimnya, light weight and long lasting. Yup beneran ringan, klo udah set mattenya gak berasa pake apapun. Gak lengket klo bibir dikatupkan, tapi juga gak powdery matte yang kering ketarik. Tahan lama iyes klo cuma minum dan makan cantik. Tapi klo makan berat, terutama yang berminyak-minyak wis bubar jalan duluan di bagian tengah. Yaudah sih tinggal touch up, biar abis lipsticknya, biar bisa beli yang baru lagi ya kan.

Transfer? 
Kalo ke gelas or ke tissue hampir gak transfer sama sekali klo cuma nemplok-nemplok aja. Tapi klo kegosok yaa pindah warnanya, di sedotan juga nempel.

Warna :


Ada 8 warna semuanya, dari nude sampai red bold. Tapi sayangnya stock warna-warna favoritnya agak susah. Bahkan dari pihak MO sendiri agak susah menyediakan warna lengkapnya. Plis tolong lah warna fave diperbanyak produksinya. Yang di swatch disini 6 warna aja yaa, minus no. 06 dan no. 08. Beberapa warna ada yang agak neon dan kurang masuk di kulit saya seperti 02 dan 03. Tapi warna lainnya cantik banget.


Warna hot pink keunguan yang bold. 
Cantik deh. 
Kalo biasa pake warna berani, warna ini bisa jadi pilihan.



Warna pink coral yang cantik. 
Tapi sayangnya kurang masuk di kulitku. 
Sempet pengen punya warna ini, tapi koq gak cocok ya. 
Yauwis gak mau dipaksain deh.



Ini warna nude inceran sebenernya. 
Nude yang ke orange menurut saya. 
Tapi ternyata malah gak cocok di kulit saya.



Another nude color. Inilah warna yang saya beli sendiri. 
Warnanya itu cantik, mirip Cannes-nya NYX SMLC, 
tapi yang ini lebih brown dan muted warnanya. 
Kekinian banget lah pokoknya, soklat ala-ala dik Kyle Jenner.



Wuih yang ini merah dark yang sexy. 
Buat kondangan di malam hari cakep. 
Buat yang suka pake baju monochrome juga kece. 
Buat sehari-hari juga cuss monggo.



Yang ini merah ke-oren-nan, atau merah cabe katanya 
*ntah cabe yang mana* 
Cantiik lah pokoknya, bikin kulit terlihat lebih bersih. 
Yang gak pede pake warna merah gonjreng, 
bisa dipake di bagian dalam bibir ala-ala ulzzang.

Overall puas sama lip cream ini, kecuali range warnanya kurang banyak kayak Wardah lip cream. Fave saya dari ke 6 warna yang sudah saya coba nomor 04 Vanity dan 05 Impulse. Tapi masih penasaran nih ama nomor 08 nya yang fave juga itu.


Untuk yang warna kulitnya putih pucat, kalian bisa lihat swatch dari Jessica Liani ya. 03 Secret terlihat cantik banget di dia.

Thanks Make Over

*NB : yang mau pakai foto-fotonya untuk olshopnya silakan, tapi tolong sertakan sumber dan tidak menghilangkan/memotong/menutupi watermarknya, terima kasih*







LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...