2.19.2017

Wardah Intense Matte Lipstick Review #05 Easy Brownie and #10 Choco Town

Lipstick! Gak habis-habis kayaknya produsen kosmetik mengeluarkan lipstick-lipstick terbaru yaa. Belum selesai bernapas dari trend lipstick merek anu, eh merek lainnya udah muncul lagi produk bibir terbarunya. Walau bibir cuma punya sebiji, tapi selalu berakhir beli lagi dan lagi. Hahaha dasar cewek. Walaupun begitu saya sangat pemilih, biasanya sebelum beli saya suka baca-baca review di blog ataupun nonton video youtube-nya. Kalo rata-rata pada bilang oke, nyaman, gak kering, cuss coba beli deh.


Seperti Wardah Intense Matte Lipstick ini, bukan produk baru memang, sudah launching di 2016 *telat bner din*. Dan saya punya 2 warna-nya. Tumbenan lho saya punya 2 warna lipstick untuk merek yang sama. Yang satu saya beli karena emang penasaran sebagus apa sih. Dan satu lagi saya dapatkan di event Wardah, Alhamdulillah.

Harga : Rp. 40.000an-50.000an, murah banget yaa. Gak perlu nabung beberapa bulan, ataupun harus puasa belanja perintilan cantik sebulan buat beli lippennya ^_^

Kemasan :


Boxnya cantik deh, modern dan fun dengan warna box sesuai dengan shade lipsticknya. Jadi kalo milih-milih di store Wardah lebih mudah ya mencari warna yang diinginkan.



Sayangnya cantiknya si box gak diaplikasikan ke kemasan lipstick juga. Kemasan lipsticknya itu, kalo ada yg punya Wardah Long Lasting Lipstick, iyaak samak persis say haha. Silinder panjang tipis dengan warna abu2 dove. Bedanya cuma di tempelan keterangan di bawahnya aja, yang mana gampang ngeletek *mengelupas sis maksudnya*. Gpp sih mungkin Wardah mau cut harga melalui kemasannya yang sama ama seri Long Lasting yaa.



Tekstur :
Ini nih yang juara. Lembut dan meluncur dengan mulus di bibir maupun di tangan *pas swatch*. Gak over melted seperti butter, tapi juga gak seret, sekali oles langsung keluar warnanya. Enak deh di bibir, ringan, terasa lembab, dan nyaman. Matte tapi gak kering/powdery matte gitu, beberapa lip matte ada yang kadang bikin bibir terasa kering ketarik gtu, tapi yang ini gak. Dan saya bukan penyuka lipstick yang dead matte begitu. Kenyamanan tetep yang utama yaa

Transfer? Masih transfer. Ke sedotan, gelas, tissue, tapi bakalan awet klo cuma minum aja. But no problem sih, karena sudah suka sama teksturnya. Dan klo gak mau yang transfer saya bakal milih beli lipcream matte.

Wangi? Okay ini bukan parfum haha, tapi buat sebagian orang wangi di lipstick itu cukup penting. Wanginya ada, kayak vanilla cookie, soft dan gak ganggu. Syukurlah, soalnya ada beberapa lipstick yang wangi kimianya cukup seterong, kan jadi takut yaa mau oles-oles di bibir.

Warna :


10 Choco Town adalah warna pertama yang saya punya. Kenapa saya pilih warna ini ya? Karena penasaran dan banyak yang bilang warna ini cakep. Warnanya dark brown dengan hint ungu. Warna bold gini nutup banget warna bibir, kece apalagi yang mau dandan gothic, atau monochrome. Saya suka mix ama lipstick merah, hasilnya maroon yang gelap dan mewah. But buat sehari-hari bukan my comfort color, jadi terus terang malah jarang saya pake.

05 Easy Brown adalah warna yang saya dapatkan di event Wardah. Gak nyangka deh warnanya ternyata cakeep bangets. Nude coklat dengan hint orange. Ini warna yang tumben saya punya, diantara koleksi lipstick saya belum ada yang warna ini. Mau dipake sehari-hari cocok, gak bikin muka pucet, nutup warna bibir yang gelap, dan warnanya itu kekinian banget. Sekarang sukses nangkring di makeup pouch.

Full Face



Maaf kalau ada perbedaan dengan warna aslinya yaa. Tapi kurang lebih seperti ini lah. Kalau si Choco Town lebih dark lagi aslinya.

Kesimpulan :
(+)
  • ·         Box cantik
  • ·         Tekstur lembut, ringan dan nyaman
  • ·         Pigmented, even the nude one
  • ·         Gak bikin bibir terasa kering
  • ·         Harga terjangkau

(-)
  • ·         Kemasan lipsticknya sama ama seri Longlasting, gak menarik
  • ·         Masih transfer


Okee sekian racun review lipsticknya haha. Semoga bermanfaat


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...