11.11.2015

Wisata Kuliner : Milestone Coffee feat Azucar Bake Shop


Icip-icip makanan emang hal yang menyenangkan yah. Makanya seneng banget waktu beauty blogger Bali diundang ke Milestone Coffee, sebuah cafe di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur. Lokasinya di ruko dekat Chattime/JCO Sanur, terlihat berbeda dari luar karena dominasi warna hitam dan unsur kayunya. 






Konsep cafe ini adalah "Coffee, Music & Art". Untuk kopinya sendiri menggunakan "Felicidade" coffee blend, yaitu mengkombinasikan biji kopi Sumatera dan Jawa dengan jenis kopi Brazil, sehingga menghasilkan kopi berkualitas, low acidity, dengan hint rasa milk chocolate. Dari pada bingung bacanya mending langsung icip-icip yuk. 



Saya datang dengan Dian teman saya dan kami langsung menuju ke lantai 2. Disana sudah ramai dengan teman-teman blogger Bali dan Sharon yang menyambut kami dengan ramah. Kemudian kami memesan minuman sesuai selera, dan saya memesan Affogato, baca menunya agak penasaran kan apaan itu, soalnya baru kali ini denger namanya *maafin ye kalo norak*. Dan ternyata ini dia si Affogato, bukan minuman ternyata, tapi lebih ke dessert. ^_^'


Affogato

Kopinya dituang ke Ice Cream, dan dimakan deh Ice Creamnya
So pahitnya kopi plus manis dan dinginnya ice cream ng-blend 


Hot Cafe Mocha, so cute yah latte art-nyaini pesanan Jessica Alicia 
Ice Cafe Latte, ini pesanan Dian

Untuk makanannya waah kueh-kueh cantik disajikan di meja, bikin mupeng deh. Oh iya cakes-nya semua dari Azucar Bake Shop. FYI di Milestone Coffee ini cakes-nya memang dari Azucar Bake Shop karena Ownernya sama yaitu Mr. Kenny dan beliau menjelaskan mengenai kue-kuenya, kita boleh tanya jawab, boleh kasi kritik or saran juga malah, so humble.


Adorable cakes.
Chocolate Brownies, Apple Pie, dan Brown Sugar Brownies

Caramel Choux yang jadi fave hari ini, cepet banget abisnya
Dan di sebelah kanan adalah Carrot Cake dengan kacang


Mr. Kenny lagi menjelaskan tentang cakenya
Menerima tanya jawab, kritik, dan saran juga ^^

Saya hanya sempat mencicipi 4 macam cake, dan fave saya adalah Chocolate Brownies, bagian luar sedikit renyah dengan bagian dalam yang fudgy dan legit, tapi gak kemanisan, pas banget. Dan juga saya suka banget dengan Crispy Caramel Choux, creamnya ringan enak terasa caramel mix with butter-nya. Love it.


Chocolate Brownies

Legit banget, nyummmm *mouth watering*

Apple Pie, umm yang ini agak kurang masuk selera saya

Caramel Choux, enyaaak

Setelah menikmati yang manis-manis, sebagai penutup kami disajikan savory food dari Milestone Coffee. Berhubung lidah saya lebih ke gurih-gurih ketimbang manis, jadi walaupun udah kenyang selalu ada tempat diperut koq. Sukaa banget ama Waffle Nachos nya, unik deh rasanya, potongan waffle yang manis dipadukan dengan gurihnya bumbu bawang bombai, paprika, meat dan melted cheese diatasnya, nagiih banget.


Waffle Nachos. My fave. Nulisnya aja udah bikin mupeng lagi

Chicken Mushroom Quesadilla. Ini juga enaaak

Dan terakhir sebelum pulang kami mendapat oleh-oleh Cookies dari Azucar Bake Shop. Suka ama yang black sesame dan matcha. Oh iya yang rasa matcha dapet dari tukeran ama temen. hehe.


Cookies dari Azucar Bake Shop 
Dapet yang black sesame, spicy, dan chocolate

Thanks Milestone Coffee dan Azucar Bake Shop.





Milestone Coffee

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 88 
Email : milestonecoffee@gmail.com
Instagram : Milestone Coffee 


Azucar Bake Shop
www.azucarbs.com
Instagram : Azucarbakeshop



Bonus. Foto-foto dibuang sayang


Keseruan selama acara. Seruu kangen gathering bareng lagi

Pengen coba foto ala candid, pantes gak?

Me & my friend, Dian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...