3.19.2014

Beauty Review : Innisfree Creamy Tint Lip Mousse #2 Apricot


Pencinta Innisfree mari merapat. Kalo Etude House punya Lips Fit, 2014 ini Innisfree juga ngeluarin produk terbaru untuk pewarna bibir, Innisfree Creamy Tint Lip Mousse. Uyeaaay. Warna-warna yang menggoda bikin mata saya berbinar-binar. Apalagi setelah liat video penuh racunnya Pony >_<. Dan setelah galau semalaman mau warna apa, akhirnya pilihan jatuh ke #2 Apricot. Kenapa? Karena saya blom punya lip tint orange. Okesip.

Innisfree Creamy Tint Lip Mousse menurut saya adalah perpaduan lip cream bertekstur mousse, tapi daya tahannya mantap seperti lip tint. Dan seperti Etude House Lips Fit, Innisfree Creamy Tint Lip Mousse juga matte finish. Kayaknya lip color matte dengan warna cerah ceria lagi trend ya di Korea. Tapi seperti apakah hasilnya di bibir saya? Mari dilanjutkan bacanya.

Kemasan : Dengan box berwarna putih dari kertas daur ulang dan dicetak dengan Soy Ink, khas Innisfree sekali <3 <3. Untuk Lip Mousse-nya sendiri kemasan botol kaca panjang yang bening dengan tutup putih dove dan tulisan Innisfree putih, so simple but elegan. Isinya buanyaak karena ukuran botolnya yang lumayan tinggi tapi slim. Kuasnya juga panjang dan halus, dioles ke bibir terasa soft.




Ingredients : Berhubung keterangan di box hampir semua Hangeul, jadi saya kurang informasi. Tapi ada keterangan English sedikit yang bikin saya tenang. Yaitu mengandung Camelia Oil dan 3 Free System (Free Animal Material, Free Talc, Free Benzophenone). 




Tekstur : Creamy sekali, kalo dioles ke bibir akan terasa soft dan halus tapi hasil akhirnya matte. So sangat sangat banget disarankan untuk scrub bibir dan gunakan lipbalm sebelumnya, karena klo gak akan menggumpal di garis bibir maupun kulit mati di bibir dan terlihat warnanya gak rata T_T.

Warna : Walaupun namanya pake Shy, tapi ternyata warnanya orange neon! Wuaah mantap, dioles di lengan terlihat banget bright orange. Syukurnya saat di oles di bibir secukupnya *jangan tebel* lalu diratakan dengan jari warnanya jadi orange bright cantik, agak-agak peach *karena warna alami bibir saya kemerahan*. Wearable buat daily. Lalu lama kelamaan akan matte dan warnanya jadi cenderung ke nude orange.

Aroma & Rasa : Beraroma citrus yang segar, saya sih gak terganggu dengan aromanya, bahkan sekarang suka gak ngeh klo ada aromanya hahaha. Untuk rasa, gak pahit sama sekali, tapi lantas jangan dicemilin loh ya :p.

Awet? Yes, long lasting. Walaupun meninggalkan noda di gelas, sedotan, tissue, tapi tetap ada yang menempel awet di bibir. Tapi klo dipake makan bubar. Hehe

Swatch :


Aslinya lebih cetar lagi warnanya

1. Polosan pake lipbalm doang
2. Lipbam + Lip Mousse, jadinya lebih moist dan creamy,
klo tanpa lipbalm jadi matte
3. Lama kelamaan atau setelah beberapa jam jadi matte

Full Face :

Before with lipbalm, After with lipbalm, After no lipbalm
Foto ke-3 blush on-nya pake Lip Mousse juga, bisa jadi cream blusher

Kesimpulan :
(+)
  • Isinya banyak, jadinya murah
  • Soft dan smooth di bibir
  • Warna orange cerah yang cantik <3 <3
  • Long lasting
  • Beraroma citrus segar dan tidak pahit
  • Hasil akhir matte, warna jadi nude orange
(-)
  • Pakenya agak tricky, harus scrub dan pake lipbalm dulu
  • Mudah menggumpal di garis bibir *khas lip color matte*
  • Meninggalkan jejak di gelas, tissue, sedotan, dll

Repurchase? Huaaa pengen banget #3 dan #5 *ini nih yang bikin galau*

Bisa dibeli di DindunStore (ready stock, original, & trusted)



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...