2.15.2014

Beauty : Wish List 2014



Aku ingin begini...
Aku ingin begitu...
Ingin ini ingin itu banyak sekali...

Lagu opening Doraemon diatas cocok banget buat blogpost saya kali ini. Akhir-akhir ini sering banget ngeracunin diri, buka-buka olshop, buka review blogger lain, dan kemudian mupeng *lalu gigit jari*. Sebenernya saya ini *menurut saya* masih tergolong wajar lah ya dalam hal belanja benda-benda cantik, masih bisa banget menahan diri kalo barang yang dipengenin tersebut udah punya, atau warnanya mirip-mirip. Tapi masalahnya kalo barangnya lucu, trus ditambah belum punya, apalagi saya nya antara perlu dan diperlu-perluin. Duh kasus banget deh bikin malam minggu jadi menggalau. Haha


Emang pengen apa toh din? Banyaak, saya list aja ya di bawah, biar fokus gitu gak tergoda yang lain-lain lagi, or sapa tau ada yang mau beliin *uhuk ngarep*, ada yang bisa kasih rekomendasi, atau tiba-tiba dikabulin jatuh dari langit gitu. Amiiin.


1. Concealer
Tepatnya buat menutupi kantong mata yang makin menggelap ini. Pengennya sih yang agak-agak orange gitu, kan katanya kantong mata yang hitam/biru tua cocoknya ditutup pake yang orange gitu yak. Tapi pengennya yang kualitas oke, harga bersahabat, gak cakey, kalo bisa yang unyu kemasannya. Haha banyak maunya yaa. Saya udah ngelirik-ngelirik sih beberapa brand, sepertinya oke deh.


MakeOver Camouflage Cream Face Concealer
sumber
Dari brand lokal ada MakeOver Camouflage Cream Face Concealer, satu palette ada 5 warna, cocok untuk menutup aneka kekurangan di wajah. Warna orange bisa menutup kantung mata yang gelap, yang hijau cocok untuk menutup yang merah-merah di wajah seperti bekas jerawat, dll. Duuh mana yang ngereview palette ini pada suka lagi. Harganya juga masih reasonable >_<.

Etude House Surprise Concealer Kit
Sumber
Dari brand luar saya lagi suka Etude House, karena selain kemasannya yang lucu, juga kualitas produknya oke kayaknya. Concealer yang orange ini jadi inceran saya, satu palette terdiri dari 2 warna, yang cocok banget buat nutupin mata panda. Harganya juga reasonable, dan beberapa review yang saya baca cukup suka produk ini.


2. Toner
Penting ya toner? Penting banget, apalagi toner saya Skin Malgeum udah tinggal tetes-tetes terakhir. Selanjutnya jadi galau deh mau ganti toner apa. Tapi saya udah ada bayangan deh mau ganti toner apa. Pengen coba Secret Key Starting Treatment Essence, ituu loh dupenya SKII, dan walaupun dupenya tapi banyak yang suka dan cocok looh sama Secret Key, plus harganya bersahabat sekali "kalo dibandingkan" sama SKII. Makanya lagi nunggu promo nih, begitu diskon pasti langsung order, hahaha.


Secret Key Starting Treatment Essence
Sumber


3. Eyeshadow Palette
Bukan sembarang palette, yang bikin saya mupeng adalah Sleek I-Divine Ultra Matte V1. Karena satu palette isinya banyak, warna-warni, dan yang paling penting matte semua >_<". Harganya juga untuk palette warna-warni banyak begini sangat reasonable. Dari dulu pengen deh punya matte palette, dan beberapa review yang saya baca bilang warna-warnanya pigmented, recomended katanya. Duh maaak >_<".
Sleek I-Divine Ultra Matte V1
Sumber


4. Automatic Eyeliner Pencil 
Kalo ini sih pengen gara-gara sering liat youtube, video tutorial makeup Etude House or Pony Beauty Diary, rata-rata pada pake eyeliner pencil gtu, dan "kayaknya" jauh lebih mudah yaa pakenya. Kalo warna berhubung udah punya gel liner yang hitam pekat, jadi pengen warna lain, coklat matte dan silver. Silver buat dipake dipangkal dan bawah mata, biar keliatan besar dan cerah matanya. Kalo brand, umm yang lumayan murah meriah dan waterproof ada dari Etude House, Holika-Holika, atau Silky Girl. Umm ada saran lain?

Etude House Proof10 Auto Pencil
Sumber
Holika Holika Jewel-light Waterproof Eyeliner
Sumber
SilkyGirl Perfect Stay 20hr Eyeliner
Sumber

5. Mascara
Mascara saya satu-satunya umurnya udah setahun lebih, dan udah kadaluarsa agaknya. Soalnya kalo dipake rontok-rontok di sekitar mata dan rontokkannya ganggu banget, ya mengganggu penampilan, mengganggu juga di mata. Kelilipan mascara rontok itu gak kece lah yaa. Jadi saya merasa perlu punya mascara, setidaknya satu lah kalo lagi kesambet tiba-tiba pengen pake mascara, haha secara jarang sih sebenernya pakenya. Kriteria yang penting harga lumayan terjangkau, kuasnya kecil, warna hitam, waterproof, dan gak menggumpal. Untuk brand Maybelline maybe, or ada saran??

Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara
Sumber

6. Liptint
Begitu kenalan sama liptint siapa sih yang cukup hanya punya satu? Pasti pengen punya warna lainnya, begitu juga saya. Cukup puas dengan Etude House Fresh Cherry Tint Hot Pink, dan saya sekarang naksir liptint merah, orange, soft pink, aaah warna-warna liptint menggoda sekali. Untuk brand, brand korea masih megang lah ya menurut saya kalo masalah liptint.  

Etude House Dear Darling Neon Tint
Sumber

Etude House Color Pop Tint
Sumber

Etude House Dear Darling Tint
Sumber

Ya ampuun mata berbinar-binar #loveisintheair. Hahaha. 

Oh iya lama gak posting, muncul-muncul malah pengen ini pengen itu, hihi. Bulan ini bahkan baru satu tulisan yang saya post. Duh bukan sengaja atau lagi males-malesan loh ya, tapi saya habis kena DBD. Gak nyangka bener deh bisa kena, padahal perasaan kondisi lagi cukup fit. Akhirnya terpaksa bed rest seminggu lebih, tangan di tusuk sana tusuk sini cek darah tiap hari. Sakit itu gak enak deh sungguh, makanya yuk selalu jaga kesehatan. Jangan males olah raga seperti saya #curcol. Tetap sehat tetap cantik. <3 <3


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...