3.23.2013

Beauty Review : Mirabella Eye Shadow Kit

Sebelumnya saya sudah pernah share tips memanfaatkan eyeshadow palette disini, nah palette yang saya pakai adalah Mirabella Eye Shadow Kit. Saya kurang tau yang nomer brapa ini, soalnya keterangan di balik kemasannya minim banget. Untung ada tulisan no bpom jadi bisa tenang lah pakainya. Selain itu Mirabella adalah salah satu produk keluaran PT Martina Berto, alias Martha Tilaar Group. Iyaa satu perusahaan koq sama Sariayu, Caring, Biokos, PAC, dkk. Yap produk asli Indonesia dan aman yaa *insyaallah*.



Saya beli udah cukup lama, belinya juga gak diniatin koq, maen ke Blok M, trus ada yang jual peralatan kosmetik dan salon yang lumayan lengkap, liat-liat mupeng, warnanya macem-macem, harga murah, trus beli deh. Hehe. Nah waktu baru beli tuh jarang banget kepake *sampe sekarang juga jarang sie* paling di pake pas lagi mau perform paduan suara kampus *dulu*, atau sekarang palingan dipakai kalo mau kondangan. Soalnya ilmu moles eyeshadow saya masih kelas "merangkak" book. Tapi akhir-akhir ini rajin nyontek ilmu lewat temen-temen blogger agak lumayan lah *yang penting PD dulu*.


Harga : Murah meriah, dulu saya belinya gak nyampe 50rbuan. Tapi sekarang udah naik, sekitar 50an ribu kalo gak salah. Masih tetep lumayan murah yaa.

 
Kemasan : Berwarna ungu gelap solid, dengan tulisan Mirabella Eye Shadow Kit berwarna emas. Cukup kokoh, saya bawa ke kampus, pulang kampung, masuk make up pouch masih kuat dan tangguh. Tapi saya gak tau ya gimana kabarnya kalo kebanting, syukurlah punya saya ini gak pernah kebanting.^^ Bagian bawah kemasan minim banget keterangannya, ingredients or else. Mungkin ada di box-nya kali yaa keterangannya, soalnya waktu beli langsung saya buang boxnya^_^; Bagian dalamnya terdapat kaca yang lumayan besar untuk mempermudah kalo untuk dibawa travel.



Aplikator : Dapet 1 gagang yang ujungnya brush dan ujung satunya sponge. Brushnya model blending brush gitu, tapi biasanya saya pake buat eyebrow brush walaupun pakenya agak maksa, soalnya ujung brushnya gampang megar. Kalo spongenya standar lah ya.


Tekstur : Warnanya cukup vivid koq, padahal kulit saya akhir-akhir ini makin gelap tapi warnanya berhasil muncul walaupun butuh berkali-kali oles untuk warna yang jelas. Tapi sayang powdery alias berserbuk, jadi sering banget beterbangan dan nemplok ke bagian yang tidak seharusnya, seperti bawah mata dan pipi, bahkan hidung. Dalam 1 palette berisi 12 warna yang shimmery, blink-blink gitu tapi gak terlalu heboh. Dan buat yang pori-pori nya agak besar seperti saya, blink-blink nya bikin pori-pori makin jelas. 

Satu buah Palette ini multifungsi banget, bisa buat natural look, smokey look, maupun playfull dengan kombinasi dan gradasi warna sesuai kreatifitas. Dengan harga yang lumayan terjangkau dapet 12 warna yang pigmented, worth it yaa lumayan untuk yang lagi belajar moles-moles eyeshadow *kayak saya*.

Swatch :



Oh iya berhubung saya gak punya aplikator yang baik untuk mengoleskan eyeshadow, biasanya saya hanya menggunakan jari atau aplikator yang didapat dari palet ini. Caranya oleskan eyeshadow base atau saya biasanya pake pelembab dan BB cream sampai kelopak mata agak terasa lengket berminyak, kemudian sapukan eyeshadow dengan sedikit menekan agar warna menempel dan serbuk-serbuknya lebih sedikit yang belepotan kemana-mana. Bila kurang rapih tinggal rapihkan dengan tissue or cotton bud. 

Ini EOTD yang saya coba buat. Masih belajar jadi gak begitu rapih, dan lagi suka sekali bermain warna-warna berani. Dsini saya gunakan warna pink, ungu, biru tua, dan coklat gelap.


Kesimpulan Saya : 
(+)
  • Murah dan tersedia di toko kosmetik di Indonesia
  • 12 palette warna
  • Travel friendly 
  • Include kaca yang lumayan besar
  • Warnanya cukup vivid tergantung cara penggunaan
(-)
  • Shimmery
  • Powdery
  • Kualitas aplikatornya kurang

Repurchase? No, saya pengen punya eyeshadow palette yang matte. Ada yang tau eyeshadow palette model begini yang matte dan harganya under 100rbu, plus aman dipakainya??


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...