2.13.2013

Beauty Review : Nivea Pinkish Boost

Salah satu lip product keluaran Nivea. Sebenernya saya punya sudah lama, awalnya beli karena pengen punya pelembab bibir sekaligus yang agak berwarna, plus saya ngarep produk ini bisa memberikan warna pink alami (secara namanya pinkish boost) di bibir saya yang agak pigmented ini.



Kemasannya : Tube pink, dengan tutup ulir. Ukurannya kecil hanya sepanjang jari tengah saya. Sebenernya waktu beli ada kertas pembungkus yang berisi keterangan produk lebih detail, tapi sebelum saya foto sudah saya buang T_T *my bad*


Keterangan dari website Nivea Indonesia
Ingin memiliki bibir berwarna pink alami dengan kulit glossy yang indah? Cobalah inovasi terbaru kami: NIVEA Lip Care Pinkish Boost! Formula inovatif baru dengan Vitamin Kompleks berwarna Pink & Ginseng Regeneratifnya memperkuat warna alami pink bibirmu dan mengurangi kekusaman untuk kilauan bibir pink yang indah. 
Bagaimana Cara Kerjanya
Dengan Vitamin Kompleks & Ginseng Regeneratif berwarna pink - memperkuat warna pink alami dan mengurangi kekusaman sekaligus memanjakan bibir dengan 8 jam pelembaban intensif. Mengandung SPF 15, perlindungan melawan sinar UVA dan UVB untuk lebih melindungi bibir dari kehitaman.

Aplikatornya : simple dengan lubang kecil sehingga produk yang keluar dapat dikontrol. Seharusnya aplikator ini langsung bisa buat oles-oles di bibir seperti kalo kita oles-oles lipstick. Tapi saya takut kotor dan berbakteri, jadinya saya gunakan jari yang bersih untuk meratakan ke bibir.

Harga : under 50ribu. Waktu saya beli sekitar 30ribuan, tapi sekarang sudah naik lumayan deh harganya.

Ukurannya :
1 ukuran 10 ml dan buat saya itu bisa untuk lamaa.

Aroma dan Rasa:
cukup wangi seperti aroma rose namun tidak menyengat dan tidak mengganggu untuk saya. Rasanya sedikit pahit dan seperti rasa lipstick pada umumnya, tapi buat saya tidak masalah karena sering gak nyadar sama rasanya.

M
elembabkan bibir, tapi tidak sampai 8 jam di saya, dipakai minum dan makan juga sudah hilang dan harus reapply lagi. Agak berminyak dan glossy, tapi bila dioleskan secukupnya malah membuat bibir terlihat lembab tanpa berkesan habis nyemil gorengan ^_^. Saya biasanya pakainya cukup ini saja, sebab sudah berperan sebagai pelembab, lip color, dan sekaligus lip gloss. 

M
embuat bibir pink natural? Iyaa bener, bibir saya jadi lebih pink, tapi pinknya tergantung warna bibir asli kita ya. Untuk bibir saya yang memang sedikit gelap, jadi berwarna pink agak gelap, tapi tetap natural. Untuk bibir yang warna aslinya pale pasti lebih cantik pinknya.

Swatch di tangan




Swatch di bibir 






Saya suka produk ini, simple, terutama buat saya yang males touch up. Apalagi ternyata mengandung spf 15 (saya baru ngeh akhir-akhir ini), FYI yang bisa terkena efek buruk dari UVA & UVB bukan hanya kulit, tapi bibir juga. Namun berhubung produk ini lumayan awet, lama abisnya jadi saya keburu bosen duluan, akhirnya mulailah saya mencari lip product yang lain.^^

Lehernya robek T_T

Oh iya setelah cukup lama saya gunakan, bagian leher tube-nya robek loh, sehingga kalo dibawa di tas tidak hati-hati isinya bisa mengotori tas saya, dan sekarang kalo mau dipakai, isinya keluar lewat leher yang robek itu *yaah*. Sepertinya saya menyimpannya kurang baik atau tertindih sesuatu di tas saya (padahal saya gak bawa batu loh di tas T_T) sehingga robek begitu. *Auuuch my bad again*. Tapi ternyata bukan hanya punya saya loh yang begitu, saya baca review di beberapa blog juga kejadian leher robek gini.

Kesimpulan Saya :
(+)
  • Harga terjangkau
  • Tersedia di Indonesia
  • Dapat berfungsi sebagai lip balm,color, and gloss
  • Isinya lumayan banyak (gak abis-abis)
  • Hasilnya warna pink natural
  • Spf 15 
  • Travelfriendly
(-)
  • Rasanya sedikit pahit khas lipstick
  • Agak berminyak bila terlalu banyak
  • Bagian leher tube bisa robek

Repurchase ? Saya mau coba-coba lip product yang lain dulu laa. ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...