6.08.2012

Beauty Review : Baviphat Juicy Mask Sheet Tomato

Ini pertama kalinya saya coba mask sheet dari Baviphat. Saya beli ini waktu liburan ke Singapore kemaren, tepatnya di Sasa Store di Vivocity Mall. Harga per buahnya SGD $1.95 , murah yaa. Tapi berhubung bulan Mei kemaren ada promo jadi beli 5 Baviphat Mask Sheet only SGD $8 ajah. Makin muraah yaaa. Hehe

Baviphat Juicy Mask Sheet

So yang pertama saya pakai adalah yang varian Tomato. Kenapa? Gak kenapa, cos Tomato yang ada di tumpukan teratas. Jadi langsung ambil n masukin kulkas deh biar adem. Kemasannya lucu yah, gambar botol kaca dengan tomat di tengahnya, pengen ngeborong rasanya. Dari kemasannya sie bilang untuk Moisture & Bright. Yaah let me proof it.


Baviphat Juicy Mask Sheet Tomato

Baviphat Juicy Mask Sheet Tomato

Dan di balik kemasan gak ada keterangan how to use in english, tapi liat dari gambar agaknya tanpa dibilas yaa trus ada tulisan 15~20 yang bisa dipastikan itu adalah anjuran lama pemakaian masker di wajah (yaak ilmu sotoy keluar). Syukurlah ada tempelan ingredients in english n imported by nya. Yap mengandung Methylparaben dan Propylparaben. Ya sudahlah. ^_^;

Baviphat Juicy Mask Sheet Tomato

Langsung aja robek leher botolnya, dan keluarkan tissue masknya. Tissue masknya cukup tebal, bolong di mata dan mulut. Gak ada yang menetes, cairannya benar-benar kental, bahkan di dalam kemasannya gak ada sisa cairannya. Wanginya? Umm saya tidak mencium aroma apapun, padahal di ingredients ada perfume nya. Padahal saya ngarep maskeran sambil hirup aroma lembut yang segar.

Pas pertama di templokin ke wajah, mak nyessss adeeem segeer, gak ada rasa-rasa perih cekit-cekit dan tidak pedih di mata. Saya tunggu sambil tiduran, whatsapp, n nonton tv. Dan tetap gak nyium aroma apapun. Setelah 20 menit, masih berasa seger adem di muka, n masker belom kering. Lanjutin lagi.

Setelah 30 menit mulai agak kering, tapi tissue mask masih sangat lembab, hanya saja sudah tidak selembab waktu pertama apply. Okay saya lanjutkan sampai 45 then dilepas dan tissue masknya masih mengandung banyak cairan. Pijit-pijit bentar sampai sisa cairan yang masih menempel di wajah terserap semua. Gak merasa gatel sama sekali selama proses maskeran sampai selesai. Amaan untuk wajah saya.

Waaah wajah jadi keliatan lebih segar, cerah, dan kenyal. Tanpa perlu dibilas gak lengket di wajah. Sukaaa deh, enaaak. Tapi untuk efek mengencangkan wajah saya kurang paham yaa.

Kemudian ilmu medit saya muncul, sisa-sisa cairan di tissue mask nya masih banyak dan muncul 2 ide, diperas trus templokin di wajah n leher, atau seperti cara teman saya Arin dilipet masukin lagi ke sachetnya simpen di kulkas buat dipake lagi besok. Akhirnya saya memilih pilihan pertama, saya peras (waaah cairannya bener-bener kental putih n masih banyak), saya olesin di muka n leher, dan ternyata itu too much. Muka n leher malah jadi berasa lengket, trus tetep kekeh gak mau bilas, alhasil tidur dalam keadaan muka lengket-lengket. Aaah saya menyesal, tau gtu mending pilih option kedua deh.

Syukurlah paginya gak ada jerawat or merah-merah nongol di muka, muka juga masih kenyal, tapi gak berasa halus-halus juga, biasa aja (udah biasa halus mukanya..haha #keplak). Untuk efek mencerahkan menurut saya bertahan semalam, or mungkin harus rutin pake kali yaa, kan saya baru pake sekali juga.

Based On My Experince
(+)
  • Seger, adem dari awal sampai akhir pakai maskernya
  • Cairannya kental dan gak netes-netes, gak bikin baju basah
  • Tissue masknya tebel, ditarik-tarik gak gampang sobek
  • Bisa dipakai 2 kali, cos cairannya cukup banyak (ilmu hemat bin medit..hihi)
  • Gak perih cekit-cekit di wajah, gak bikin gatel-gatel, gak pedih di mata, n gak breakout
  • Brightening = Yes (walau bertahan semalam doang)
  • Moisturizing = Yes (muka kenyal)
  • Gak lengket, klo dipakai sesuai cara pakai yang benar (bukan cara peras ala saya ^_^;)
 (-)
  • Brightening nya bertahan semalem doang
  • Gak ada aroma apapun
  • Belinya jauh bok, gak ada di Indonesia
  • Mengandung Paraben dan Perfume

Repurchase? YES kalau ke Sasa lagi, dan diskon. ^^


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...