5.23.2012

Baby Oil For Eye Make Up Remover

Intermezzo dulu ya sebelum lanjut cerita di Singapore. 

Setelah merasa gagal dengan Kose Softymo Speedy Cleansing Oil (padahal orang laen pada doyan banget pakenya, mengapa saya tidaaak >_<). Kemudian saya pun balik lagi pake cleanser lama si Pond's Shake n Clean yang warna ijo. Tapi untuk bagian mata selalu harus extra semangat bersihinnya, klo gak mascara waterproof akan tetep menempel dan terbawa tidur. T_T

Trus saya sempet baca di blog My Lovely Sister, dia terkadang bersihin eye make up pake baby oil. What? Baby oil? Karena penasaran, dan mumpung punya baby oil, iseng-iseng saya coba dong.


Oh iya saya pakainya Baby Oil merk Cusson yang botol biru ini. Murah dan awet banget, cos saya cuma butuh 3 tetes untuk sekali bersihin eye make up. Ingredients yang saya ingat paling pertama adalah Mineral Oil.
Caranya, tuangkan baby oil di kapas tipis secukupnya, oleskan secara lembut di bagian kelopak mata terlebih dahulu untuk membersihkan eye shadow dan eyeliner waterproof, kemudian usap-usap di bulu mata ke arah atas untuk menghilangkan mascara waterproof di bulu mata atas, dan usap-usap di bulu mata ke arah bawah untuk menghilangkan mascara waterproof di bulu mata bawah.

Jauuuh lebih mudah menghilangkan mascara waterproof dibandingkan dengan Pond's Shake n Clean yang ijo dan Kose Softymo Speedy Cleansing Oil. Sukanya lagi tidak pedih di mata looh, klo pake si Kose itu kan mata sampe berair saking pedihnya, dan juga tidak membuat area sekitar mata jadi kering. Saya gak nyangka baby oil bisa se kece ini. Haha.

Jadi ritual bersihin muka klo sehabis pulang kerja sekarang adalah bersihin eye make up pake baby oil, lanjut area wajah dan leher (kecuali mata) dengan Kose Softymo Speedy Cleansing Oil (yap saya pake lagi sekarang, banyak-banyak biar cepet abis, ^_^;), dan ditutup dengan The Skin Food Black Sugar Jelly Foam untuk facial foamnya. Dan gara-gara udah gampang sekarang bersihin si mascara jadi kecentilan loh kemana-mana pake maskara. Yippy!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...