1.02.2012

Review : The Skin Food Honey Black Tea Jelly Foam

Sejak kenal korean beauty product, aku jadi seneng banget coba-coba. Apalagi skin care nya. Selain lembut juga gak keras dan aku rasa aman buat muka. Setelah coba masker-maskernya yang wangi, nyenengin dipakenya, dan lumayan terjangkau (soalnya kemasannya cukup besar,jadi awet dipakenya), aku jadi penasaran coba-coba product yang lainnya.

Salah satunya yang aku coba adalah cleansing product dari The Skin Food : Honey Black Tea Jelly Foam.




Facial foam yang tekstur awalnya seperti jelly (baru pernah denger yang bgini), dan contains with madu dan teh hitam, bahan-bahan itu kan emang terkenal bagus buat kulit, makanya jadi penasaran untuk coba. Di flyer nya sie tulisannya untuk kulit kering, padahal kulitku combinasi, tapi nekat aja pengen coba

Informasi dari Skin Food web :
This mild and clear foam cleanser gel, enriched with a moisturizing honey extract and tea extracts that have an excellent exfoliating effect, is astringent and leaves skin feeling fresh and hydrated. Beta-glucan and NMF (Natural Moisturizing Factor) reduces skin dehydration after washing.

Use:
Apply desired amount to hands, and foam sufficiently. Massage gently onto face, and then rinse with warm water.


Ini aweeeet banget, kemasan full sizenya 170 ml aku beli PO dengan harga kurang lebih Rp. 170.000 (kira2 bisa untuk 5 bulan lebih), dan aku hanya butuh sedikit untuk sekali pemakaian. Teksturnya gel, dan begitu digosok dengan sedikit air menghasilkan busa yang banyak juga lembut deh. Dipakainya wangi madu dan teh, menyenangkan sekali.

Sekarang udah 4 bulan lebih aku pakenya, sebenernya masih stengah botol lebih, tapi karena ke-dodolanku lupa ditutup, jatuh dengan posisi pas banget, dan aku tinggal ke kantor, akhirnya tumpahlah sampai isinya tinggal sekitar 2 sendok makan yang tersisa. Mau nangis tapi gimana..Cuma bisa bengong dengan tatapan nanar.ow ow ow T_T

Oh iya after effect nya, abis dipake muka berasa alus dan bersih, juga wangi. Gak breakout juga, dan gak ada masalah untuk mukaku (mukaku emang bukan acne prone koq). Tapi untuk blackhead (komedo), product ini tetep gak ampuh, ntah karena aku nya yang suka males cuci muka, or emang karena sebenernya product ini untuk dry skin.Hehe.

Overall aku suka product ini, tiap dipake rasanya menyenangkan, lembut, dan muka yang kusut berminyak kusam jadi cantik bersih lagi ^_^. Untuk repurchase, hmmm maybe deh, cos aku pengen coba product lain dan mau compare ama yang ini.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...