12.24.2011

Gold Folding Shoes By Wondershoe

Di postingan sebelumnya aku udah pernah nulis ya klo akhir-akhir ini aku banci banget ama flat shoes. Dan akhirnya aku pun tergoda lagi ama folding shoes alias sepatu lipet yang di pajang di web Wondershoe. Simple dan cantik, apalagi bisa dilipet, cocok banget buat aku yang naek motor pake sendal.

Wondershoe itu adalah shoes store asli Indonesia yang memanjakan para pecinta flat shoes. Selain online store, mereka juga titip jual antara lain di Foot Republic Grand Indonesia level 1 dan Robinet Store di Jl. Kemanggisan Raya, or kalo mau tau mereka titip jual di mana aja bisa di cek disini.

Akhirnya begitu gajian, aku mampir deh ke Foot Republic Grand Indonesia (mumpung kantor deket situ), dan disana ternyata koleksi folding shoesnya lengkap, semua macemnya ada. Tapi sayang ukurannya kurang lengkap. Aku langsung suka sama yang Gold, waktu dicoba kaki jadi terlihat lebih bersih dan cerah, juga bikin penampilan lebih Hits gtu. Haha.



Warna goldnya juga gak norak, or blink-blink aneh gitu, pokoknya cantik deh. Aku ambil ukuran 39 dan ngepas banget di kaki (aku biasanya pake ukuran 39/40). Walaupun dilipet sepatunya, tapi begitu dipake lipetannya gak begitu keliatan koq. Sukaaa deh. Biasanya aku pake ke kondangan nikahan yang gak terlalu formil. Tetep cantik tanpa pegel, kan flat shoes.

Mau simpennya juga gampang, gak menuh-menuhin rak sepatu. tinggal lipet dikaretin masukin ke kantongnya deh. Waktu beli include karet dan kantong/tas nya koq. Kantongnya bening, memudahkan untuk ngeliat isinya, klo kena air tinggal di lap, dan mudah dibersihkan. Maaf ya kalo udah agak kotor sepatunya. Hehe.


Oh ya. Price : Rp. 200.000,- baik beli online ataupun ke storenya. Harga ini worth koq, soalnya sepatunya kuat dan waktu gak sengaja keinjek heels (auch) ternyata gak robek or mengelupas goldnya. Tetep cantik. Liat aja ^_^




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...