12.09.2010

Cerita Tentang Jogging Pagi Di Semanan

Hari sabtu harinya libur kerja. Weekend horeeeee. Bangun pagi gw ma utin ceritanya mau jogging ke Semanan, jam stengah 6 lewat berangkatlah gw jogging. Ni kostum jogging ala qta, simple yang penting nyaman.


Di Semanan bapak-bapak satpam n tukang ojek iseng aja mulutnya gangguin n berhubung lagi doyan becanda gw sahutin aja. 
Jadi bgini kata mereka : "Lari pagi neng??"
Gw jawab : "Iya dong pak biar sehat"
Diem deh mreka. Hehe


Berhubung gw ma utin gak kuat-kuat amat jogging jadilah jogging ala kita, lari sebentar, jalan yang lama, lari lagi sebentar, jalan lagi, dan begitu seterusnya. Tapi seger juga, keringetan plus udara di perumahan Semanan di pagi hari yang masih sejuk.

Selesai jogging, gw senam-senam pendinginan plus pelemasan otot biar badan gak berasa pegel. Plus keringin keringet, biar nyampe kostan bs langsung mandi. Gak lupa juga foto-foto. Nie pose qta yang lagi senam-senam kecil.



Trus dalam perjalanan balik dari jogging qta lewat kost2an yang baru dibuat, tapi mnurut qta modelnya keren. Klo kata utin mah kaya' rumah-rumah Korea (maklum si utin lagi Korean Addict).Hihi



Ngeliat qta foto-foto, si abang roti goreng n abang sayur pengen minta difoto juga. Gaul juga nie abang2. Oke lah gw fotoin biar seneng, kan bikin orang seneng nambah pahala.^_^
Kata abangnya : "Neng nanti pajang di pesbuk yaaa...biar temen-temennya pada beli"
Kata gw : "Seeep deh bang, nanti gw promosiin..Hihi"
Ih si abang tau facebook juga, jangan-jangan punya account lagi di facebook. Bagus bang biar gak gaptek kudu bisa internetan. Hehe



Abang roti goreng n sayur ini mangkal pagi2 di belakang jalan puskesmas Duri Kosambi, Cengkareng-Jakarta Barat looh. Roti gorengnya harganya cma 1000 aja, murahkan? Enak lagi anget-anget n kriuk-kriuk. Ada rasa coklat, stroberi, blueberry, n cornet. Gw bli yang rasa coklat n cornet, yummy. Klo Sayurnya, seiket 2000 aja, 1 iketnya lumayan besar looh. Pokoknya seger n murah meriah. Yuuk silahkan mampir ^_^


Ini penampakan roti goreng yg gw beli. 
Yummy.... anget-anget n kriuk-kriuk..hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...